Sabtu, 13 Agustus 2011

Varian BARU,,,,2011 SUZUKI AXELO 125 " YOSHIMURA EDITION"



Bulan Agustus kali ini benar-benar terasa istimewa, selain pada bulan ini bangsa Indonesia akan merayakan HUT RI yang ke 66, bulan ini juga bertepatan dengan bulan puasa dan hari raya Idul Fitri 1432 H, di bulan yang penuh dengan momentum ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) juga mengeluarkan banyak varian-varian baru pada produk-produknya.

Didahului dengan kemunculan varian khusus untuk underbone dengan mengusung tema "Special Racing Edition", kemudian disusul dengan Thunder 125 Minor Change, masih di bulan ini juga PT. SIS me-realease varian baru untuk Suzuki Shogun Axelo 125 Yoshimura Version.


Mengapa Yoshimura dijadikan sebagai tema produk? "Yoshimura sudah dikenal sebagai penyedia part maupun aksesoris racing dan merek ini sudah sangat dikenal di Indonesia, bahkan Yoshimura juga menjadi salah satu pendukung utama untuk team-team racing yang bekerja sama dengan pabrikan Suzuki Indonesia dengan hasil yang mulai menunjukan peningkatan, berpijak dari hal tersebut diatas, maka PT. SIS mengeluarkan varian ini." sebagaimana diungkapkan Audi Tarantini selaku Product Planning Head PT. SIS.

Produk yang khusus ditawarkan untuk type FL125RCMD atau Shogun Axelo 125 type kopling manual dan lebih mengkhususkan untuk warna candy summer red - titan black, dengan balutan warna merah dan hitam ini akan dipadu dengan berbagai striping Yoshimura, baik dalam tampilan huruf kanji maupun huruf konvensional, sehingga nuansa sporty dan racing akan lebih terekspose, list merah yang terdapat di velg racing Axelo juga semakin menguatkan kesan sporty.

Audi menambahkan bahwa produk ini akan dilepas ke pasar dengan baderol harga Rp. 15.500.000, harga ini adalah harga OTR (On The Road) wilayah Jakarta.

Prototype produk ini sebelumnya juga telah dipajang pada arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 beberapa waktu yang lalu dan respon yang sangat positif dari pengunjung semakin memantapkan langkah PT. Suzuki Indomobil Sales me- launching varian ini, namun demikian varian ini hanya akan diproduksi 100 unit/bulan, kapasitas ini memang dibatasi karena Shogun Axelo 125 Yoshimura Version merupakan limited edition product.





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI