Kamis, 26 Januari 2012

Suzuki terapkan strategy harga baru untuk suku cadang asli SGP

Banyuwangi, Sejak diluncurkannya skutik baru Nex, PT. Suzuki Indomobil Sales merubah price policy untuk HET (Harga Eceran Tertinggi) penjualan suku cadang SGP (Suzuki Genuine Part) Nasional. dimana harga dari suku cadang SGP tidak lagi mahal, meski demikian kwalitas suku cadang tetap menjadi perhatian Suzuki untuk dapat menjamin kenyamanan dalam berkendara dengan semua type Suzuki khususnya di skutik Suzuki Nex ini. Adapun perbandingan harga yang dapat di bandingkan sebagai berikut :

Tabel 1.3

Tabel 2.3

Tabel 3.3

Perubahan harga tersebut di harapkan konsumen mengetahuinya agar stereotipe mahal yang di ketahui di kalangan umum dapat berubah. dan kami selaku Suzuki World Motorcycle menyarankan agar tidak lagi membeli suku cadang SGP di luar BERES (Bengkel Resmi), di karenakan harga SGP di luar BERES tidak di jual sesuai dengan harga list resmi yang di keluarkan oleh Suzuki, dan ke asliannya tidak dapat di pertanggung jawabkan.

Kami hanya menjual suku cadang asli SGP dan tidak menjual suku cadang imitasi, dari pada itu ke aslian suku cadang yang kami jual pasti asli, dan kami memberikan garansi suku cadang yaitu adanya jaminan penggantian atau kerusakan suku cadang asli suzuki selama masa garansi berlangsung dan tidak membebankan biaya atas jasa perbaikan dan penggantian suku cadang yang rusak tersebut kepada konsumen (sesuai ketentuan yang berlaku). Masa garansi : 3 bulan atau 5000 Km ( mana yang tercapai terlebih dahulu) terhitung dari tanggal penggantian suku cadang di BERES kami.

2 komentar:

  1. Numpang sedoot, Boss............

    BalasHapus
  2. mantab gan
    ane numpang taroh di blog ane
    suzukikunaiki.wordpress.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI