Jumat, 13 Januari 2012

SUZUKI NEX NO 1 PALING RINGAN

Banyuwangi, Diprediksi dengan hadirnya varian baru skutik standart dari suzuki ini akan membuat perubahan dalam peta penjualan sepeda motor nasional pada umumnya dan di eks karisidenan Besuki pada khususnya. Suzuki Nex di rancang khusus pengendara di negara ini dimana kebutuhan alat transportasi yang ringan dan kompak merupakan suatu hal mutlak, melihat dari fungsinya juga pengendara lebih menyukai motor yang ringan, agar lincah saat ber manufer serta mudah di tata baik di dalam rumah maupun di tempat umum lainnya.



Suzuki nex memiliki bobot paling ringan di kelasnya dimana bobotnya hanya 87 kg, lebih ringan 2,6 kg dari HND dan 5 kg dr YH. ini menjadi salah satu faktor utama diluar ke iritannya yang mampu menempuh jarak hingga 79,6 km/ltr. apalagi pada tahun depan pemerintah akan memukai pembatasan subsidi untuk BBM maka jangan heran dalam waktu dekat nanti suzuki nex akan menjadi idola baik pada segmen remaja maupun dewasa.

Suzuki NEX sendiri di luncurkan pertama kali dengan harga OTR perdana hanya 12.615.000 dan menjadi no 1 paling ekonomis dari segi harga, yang mana saat ini harga merupakan suatu penentu pilihan masyarakat membeli kendaraan untuk beraktifitas.

Meskipun paling irit namun suzuki nex mampu mengeluarkan tenaga dan torsi lebih dari kompetitornya, bisa di lihat dari jabaran teknis spesifikasi berikut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI