Sabtu, 13 Agustus 2011

Baru THUNDER 125 BARU menggunakan teknologi Engine Balancer


Pada awal semester ke 2 bulan Agustus 2011, ATPM SUZUKI mengeluarkan face lift dari tipe  - tipe yang telah ada. Sekarang giliran SUZUKI THUNDER 125 mengalami face lift dan penyempurnaan pada sektor mesin.

Penyempurnaan pertama di segi bodi adalah tutup bensin bergaya racing di aplikasi dari motor besar SUZUKI. Lampu sein di rubah meruncing agar terlihat sporty. Velg di ganti dengan tipe yang lebih besar dari model sebelumnya sehingga lebih kokoh untuk perjalanan jauh. Spion di ganti lebar dengan nuansa krom seperti SUZUKI THUNDER 250. Speedometer dan odometer memakai sistem full digital sehingga tidak memerlukan kabel spidometer lagi yang menjulur ke roda depan.

Penyempurnaan kedua pada sektor mesin, SUZUKI Thunder 125 baru memakai engine balancer dan penambahan spring pada rocker arm. Dan penyempurnaan yang paling revolusioner adalah penyempurnaan pada lubang tempat pembuangan oli. Pada lubang pembuangan oli di beri rumah agar pada saat melindas jalanan berbatu, baut pembuangan oli tidak mengenai batu yang akan mengakibatkan oli mudah bocor.

Sedangkan untuk tenaga Mesin Thunder 125 versi terdahulu powernya mencapai 11,5 Ps di 9.500 rpm, sedang Thunder 125 baru hanya 11,28 Ps di 9000 rpm. Sedang bobotnya, Thunder baru lebih berat 3 kilogram dari Thunder 125 terdahulu yang hanya 127 kilogram.

Dan SUZUKI THUNDER 125 baru sudah bisa di dapatkan di jaringan dealer SUZUKI DPM ddi daerah anda.!!!!!!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI