Senin, 15 Agustus 2011

Wisata Kuliner Bersama SUZUKI HAYATE 125

Kami DPM group melakukan campagne untuk memperkenalkan SUZUKI HAYATE 125 di khalayak publik dengan melakukan aktifitas bertajuk "WISATA KULINER BERSAMA SUZUKI HAYATE 125' yang mana aktifitas ini bekerja bareng dengan mitra promosi kita yaitu Radar banyuawangi dan Radio FM rekanan.

Maksud dan tujuan dari aktifitas ini pada khususnya mengenalkan produk dari SUZUKI yaitu HAYATE 125 dan mengangkat potensi daerah khususnya Kabupaten banyuwangi dan Karisidenan Besuki pada umumnya. di mana kami mengulas seputar wisata kuliner yang ada di lingkup wilayah tersebut, dan di muat di koran RABA j setiap hari sabtu juga di siarkan melalui radio FM rekanan kami secara live.

Bersama para pers dan (HOG) Hayate Owner Group berkeliling mencari tempat kuliner yang khas mengendarai SUZUKI HAYATE, dimana tempat kuliner tersebut dapat di jadikan sebagai alternatif informasi saat bersantap.

Sebelum kami muat dalam web aktifitas ini telah berlangsung beberapa kali, dan hingga saat ini terus akan kami lakukan. karena selain secara personal dapat memuaskan rasa dalam kita bersantap, di sisi lainnya kami ( DPM group, partner promosi, serta HOG) ikut membantu dalam melakukan pemasaran dari para Usaha Kredit Micro (UKM) dalam meningkatkan omzet bisnisnya dengan cara mempromossikan secara GRATIS lokasi serta masakan khas nya.

berikut beberapa foto dari aktifitas yang di helat oleh DPM group selaku SUZUKI World Motorcycle ber tajuk "Wisata Kuliner bersama SUZUKI HAYATE 125" :

1.   Nasi Soduk (Asembagus)




Makanan khas Madura lainnya, isi nasi soduk ini adalah nasi berbumbu santan dengan lauk ikan tongkol, di santap dengan sambel trasi mentimun khasnya



Warung "Nasi Soduk" di kota Asembagus
















2.  Istana Lele (Asembagus)

Selain Lele bakar juga menyediakan lele goreng yang gede banget sizenya

disantap dengan sambal khas dan lalapan

porsi dapat dipesan bijian maupun kiloan, siapin perut coy...hehehehe

 















3.  Sate Jamur (Jl. kepiting, Banyuwangi)

Pemilik warung Sate Jamur


Sate ini menggunakan Jamur sebagai menu satenya, dan dapat di kategorikan sebagai warung vegetarian


di santap dengan lontong dan menggunakan bumbu kacang





4.  Ayam Pedas (Jl. Gajag Mada, Genteng - Banyuwangi)

salah satu menu andalan yaitu ayam bakar

Ayam pedas adalah menu utama dalam depot ini, dan menjadi salah satu masakan khas kota genteng, selain ayam pedas masih banyak lagi makanan pendamping lainnya seperti, cecek, wder goreng kring, peyek udang, telur cit, dll

para HOG setelah melakukan turing wisata kuliner dan di ganjar makan ayam pedas,,,, ayo semangat awas lomboknya ya,,,,hehehehehe



5.  Warung Nasi Pecel Madiun "Bu Tin"

Bu Tin pribadi lagi melayani tim DPM group dan press saat meliput Wisata Kuliner Bersama SUZUKI HAYATE 125



ciri khas dari pecel madiun pada umumnya dimana lauk pauknya bervariatif mulai ayam, daging, dan jeroan, selain itu juga menyediakan rawon, yang acap kali di hidangkan dengan nasi pecelnya jadilah menu "Pecel Rawon"




6. Rujak Soto "Mbak Mus"

Salah satu crew dari RABA Bpk. Toha meliput dan mencoba masakhan khas kota Banyuwangi. "selamat menikmatin brooo"




Rujak Soto berisi gabungan antara rujak dan soto, rasanya rame dan unik, patut di coba karena hanya di kota Banyuwangi saja masakan ini di hidangkan.



7. Soto Ayam P. Hasyim (Rogojampi)

Soto ayam pak Hasyim, berlokasi di pertigaan pasar kota Rogojampi - banyuwangi, resep soto kuno turun temurun, dulunya berada di dalam pasar rogojampi. yang membuat khas soto ini dari soto yang lain adalah koyanya dari bahan kelapa, hingga rasa dari soto ini pun sangat unik, dapat di santap dengan berbagai pilihan lauk yang semuanya dari ayam kampung.


Anggota HOG yang ikut dalam berpartisipasi di Wisata Kuliner bersama SUZUKI HAYATE 125


8. Pecel Kare " Warung 99 "






















0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI