Senin, 17 Oktober 2011

Suzuki Stratosphere

Suzuki Stratosphere adalah Konsep  sepeda motor Suzuki, mengusung mesin 1100 cc 24-valve inline-6 , dengan power 180 HP. Menurut profesor dari Suzuki, mesin menghasilkan lebih dari 100 lb-ft torque dari kecepatan bawah sampai atas. Prototipe pertama diluncurkan pada tanggal 22 Oktober 2005 di Tokyo Motor Show 39th. desain keseluruhan mereka didasarkan pada  Suzuki Katana.






Data spesifik yg ditampilkan di Tokyo Motor Show 39th:
-Stang Adjustable
-Electric kaca disesuaikan
-Empat lampu LED Head light
-Built-in GPS dengan sistem navigasi bluetooth, juga bisa untuk audio, disediakan juga helm pendukung dengan fasilitas bluetooth dan ditampilkan di pameran
-Saddle bag tersembunyi (tersembunyi, tidak secara visual muncul)
-Gabungan modus transmisi manual dan otomatis menggunakan transmisi manual servo dioperasikan, mirip dengan Yamaha FJR1300A .
-Integrated Anti-maling,electronic wireless keyfob systeml, yang mirip dengan Kawasaki Concours .











Suzuki telah mengkonfirmasi pada Agustus 2007, bahwa Suzuki Stratosphere akan masuk produksi, meskipun diharapkan akan sama dari model asli, harga awal dan spesifik daftar perubahan sejak prototipe asli yang ditampilkan di Tokyo diterbitkan. Mengingat pengalaman dengan Suzuki B King , kemungkinan bahwa Stratosphere akan muncul, setidaknya secara visual sangat mirip dengan prototipe, meskipun panel aluminium di body mungkin akan digantikan dengan fairing ABS dan khusus perangkat elektronik yg banyak (GPS , HUD, dll.) tidak mungkin untuk di produksi.





Kenaikan harga minyak, dolar yang lemah mengarahkan penjualan sepeda motor, dan kepatuhan wajib dengan kontrol polusi lebih rendah standar Euro-5 di Eropa (mulai September 2009) mungkin telah mengubah tanggal pembuatan motor ini (tiba tahun 2009 sebagai model 2010). Ada juga rumor terbukti bahwa Suzuki sengaja menyimpan Suzuki Stratosphere  sebagai cara untuk memukul penjualan Honda VFR.









0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI