Jumat, 04 November 2011

Polisi Hong Kong Pakai Motor Listrik


Bila polisi Indonesia masih menggunakan motor berbahan bakar bensin yang tiap tahun terus menggerus pengeluaran kepolisian, pemerintah Hong Kong tergolong cerdik. Mereka menggunakan motor listrik untuk motor dinas seluruh polisinya.

Pemerintah Hong Kong baru-baru ini mengganti seluruh motor dinas bermesin bensin yang ada di Hong Kong dengan motor listrik. Motor listrik dari Brammo dipilih sebagai tunggangan barunya.

Motor listrik Brammo Enertia Plus ini disalurkan oleh diler eksklusif Brammo yang berada di Hong Kong, JCAM yang merupakan distributor yang dimiliki oleh bintang film terkenal Jackie Chan.

"Ini merupakan tonggak penting dalam penerapan kendaraan listrik oleh pemerintah," ungkap founder and chief executive officer of Brammo Inc., Craig Bramscher seperti detikOto kutip dari Motorcycle.

"Sebagai produsen terkemuka di dunia sepeda motor listrik, kami yakin bahwa kami akan memimpin perubahan ini dan kami sangat senang bahwa kami telah memulainya di sini, di Hong Kong," pungkasnya.

Brammo Enertia Plus sendiri merupakan motor listrik yang menggendong baterai yang mampu menyalurkan tenaga hingga 13 kW di 4.500 rpm dengan torsi 40 Nm di rentang 0-1.450 rpm berkat motor High output sealed brushless permanent magnet AC yang diusungnya.

Dengan kekuatan seperti itu, motor ini pun mampu melahap kecepatan hingga diatas 95 km/jam. Baterai Brammo Power™ batteries yang diaplikasi di motor ini mampu membawa motor ini menjelajah hingga 128 km jalan dengan waktu charge selama 8 jam.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI