Senin, 07 November 2011

Slogan suzuki "Tantang" di Moto GP


Tidak mau kalah dengan Yamaha dan Honda yang sudah lebih dahulu menaruh slogan khas Indonesia seperti Semakin di Depan dan Satu Hati (One Heart), Suzuki pun menaruh slogan mereka ‘Change and Challenge' atau “Tantang” di paddock dan pada motornya yang digunakan pembalap Alvaro Bautista (19) di ajang MotoGP.



Slogan ‘Change and Challenge' yang sebelumnya sudah pula ada di Moto GP kini di tambahkan dengan arti kata berbahasa indonesia, dengan kata “Tantang”. Karena Pangsa pasar Asia  merupakan pangsa pasar yang menjadi perhatian Suzuki, dan indonesia adalah salah satu market terbesar di Asia. Maka dari pada itu slogan Suzuki  “Tantang” di khususkan  untuk pemasaran motor di Indonesia seperti Semakin di Depan milik Yamaha dan Satu Hati (One Heart) milik Honda.

Namun kita belum tau persisnya seberapa besar porsi  “Tantang “ tersebut. Tapi paling tidak, penempatan slogan ‘Tantang' menjadi bukti bahwa pasar Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Suzuki  dan panggung MotoGP merupakan tempat yang penting digunakan sebagai ajang promosi.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI