Jumat, 10 Februari 2012

Crescent Suzuki Launching GSX-R1000





Crescent Suzuki meluncurkan motor barunya untuk musim 2012, GSX-R1000. Motor tersebut akan menjadi andalan John Hokins dan Leon Camier guna mengejar gelar di World Superbike Championship (WSBK).

Motor anyar GSX R1000 yang disokong Yoshimura ini, diperkenalkan di markas mereka di Dorset. Motor telah siap untuk dikirim ke Australia untuk melakukan tes sebelum tampil di putaran pertama di Philip Island pada 26 Februari.

Pada kesempatan tersebut juga perusahan solusi Foreign Exchange , Fixi diumumkan akan tetap menjadi bagian sponsor mereka. Kini Crescent Fixi Suzuki pun telah siap untuk bertarung untuk meraih hasil terbai k di musim 2012.

“Tim telah melakukan pekerjaan menakjubkan guna mempersiapkan GSX-R untuk tingkat kompetisi, detail sangat sempurna, dan  saya pikir ini adalah GSX-R yang paling canggih pernah menghiasi arena pacuan balap,” kata Team Principal Paul Denning.

“Yoshimura telah bekerja keras dan sikap proaktif guna mengembangkan mesin sehingga kita lebih siap di Phillip Island, sepeti juga pada John dan Leon yang sudah siap. Tim sangat termotivasi dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa bersaing di level terbaik yang kita bisa,”

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI