Jumat, 10 Februari 2012

Kecewa, Harlan Fadilah Merapat Ke Suzuki



Komunikasi menjadi alasan utama bagi Harlan Fadhillah untuk merapat ke Suzuki di tahun 2012. Padahal selama di Honda 2011, ia berada di tim yang punya potensi juara. Apa boleh buat, keputusannya sudah bulat untuk gabung dengan Asep ‘Juragan’ Hendro. “Kerjasama tim enggak ada dan input dari gue enggak ada tanggapan,” buka Harlan di Surabaya (4/12) seputar alasannya pindah.

Dengan tim barunya nanti, menurutnya ia sudah melakukan meeting dan sama-sama mengkaji kinerja dan kontrak. “Ada beberapa klausul yang kurang, kita lagi sama-sama cari solusi,” sambung Harlan yang out dari lima besar di Honda Racing Championship 2011. Harlan sebelumnya juga di AHRS Suzuki tahun 2010. Saat itu ia mengaku performa motor jeblok tetapi akhirnya bisa membaik di akhir tahun.

“Seri pertama hancur (performa motor). Tapi kita perbaiki jadi bisa pole position dan podium di seri 3, 4 dan 5,” terangnya. “Itu karena apa yang gue mau mereka ngerti,” lanjutnya seraya bilang ia akan membalap sendiri tanpa tandem di tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI