Senin, 11 Juni 2012

Kampanye Oli Resmi Suzuki


Kampanye Oli Resmi Suzuki.
Di cabang DPM group bertanda khusus.

Banyuwangi, Suzuki Indomobil Sales bersama PT. Dian Pratama Mandiri group menghelat kampanye bertajuk Suzuki SGO Campagne, dengan tajuk tersebut jelas sekali bahwa SGO yang di maksud adalah Suzuki Genuine Oil. Oli baru khusus skutik Suzuki, maka dari itu kampanye ini di lakukan serentak di seluruh Indonesia setiap minggu selama 9 minggu. Untuk kawasan Nopol P di laksanakan pada tanggal 22,23,24 Juni 2012.

Maksud dan tujuan di helat aktifias ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada pengguna motor skutik Suzuki,  meningkatkan peluang penjualan sepeda motor Skutik Suzuki (Konsumen baru & lama)  dan mempromosikan Oli SGO Matic (Suzuki Genuine Oil)Promoting SGO (Suzuki Genuine Oil).



Sasaran dari kampanye ini adalah semua konsumen pengguna matic all varhan dari Suzuki (SKYWAVE, SPIN, SKYDRIVE, HAYATE, NEX) dan tidak di batasin tahun, kampanye tersebut di lakukan hanya pada dealer resmi atau Beres Suzuki yang memasang umbul umbul SGO dan spanduk di depan dealer atau Beresnya. Pastinya di hari tersebut selama even di laksanakan untuk memperkenalkan oli matic resmi dari Suzuki, maka bagi konsumen matic Suzuki akan mendapatkan banyak fasilitas diantaranya adalah :

1. Meet n greet dengan SM*SH.*
2. Free cek up.
3. Oli SGO gratis.
4. Discount suku cadang 25%. *
5. Cuci Gratis.*
6. Test ride Suzuki Nex.
7. T shirt (khusus Nex).
8. Hiburan menarik

* Meet n Greet akan di undi bagi konsumen yang datang dan mengisi kupon undian, akan dia undi untuk 50
   pasangan.
* Discount 25% berlaku khusus filter Oli dan filter udara
* Cuci gratis berlaku pada cabang DPM Banyuwangi, DPM Brawijaya, dan DPM Rogojampi.

So bro n sist jangan lewatkan kesempatan ini ajak teman, saudara, kerabat yang memiliki motor matic Suzuki untuk ikutan dalam kampanye Suzuki Genuine Oil.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI