Selasa, 11 September 2012

Suzuki Akan Meluncurkan Bebek Baru


Tidak
 ada yang menyangsikan kedigdayaan Suzuki Satria F150. Secara spesifikasi mesin 150cc DOHC 6 speed-nya terbukti handal. Soal jualan, ini adalah bebek paling laris Suzuki yang dijual di Indonesia. Padahal secara harga paling malah diantara line up bebek Suzuki lainnya.

Perpaduan performa dan berada di segmen bebek super, membuat Satria F150 melenggang tanpa kompetitor. Kesuksesan inilah yang coba di duplikasi oleh enginer Suzuki lewat bebek barunya. Rencananya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan satu lagi bebek super!

"Rencananya ini untuk awal tahun. Posisinya akan ada diantara Satria F150 dan Shogun Axelo," buka Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS.

Lewat bebek barunya ini, Suzuki memang hendak membuka pasar baru yang belum ada pemainnya. Jika Shogun Axelo yang bermesin 125 cc bertempur dipasar melawan Honda Supra X 125 dan Jupiter MX, maka bebek baru Suzuki ini akan membuka segmen pasar baru.

Secara harga juga akan berada diantara Rp 15 dan 19 jutaan. Harga yang belum banyak diisi oleh produsen sepeda motor tipe bebek lainnya. Sayangnya ketika diminta merinci lebih jauh tentang bebek barunya ini, Yohan justru mengelak.

"Nanti saja kalau sudah dekat. Kalau semua dibocorkan sekarang jadi enggak seru," ungkapnya sambil tertawa. Baiklah, kita tunggu saja bocoran selanjutnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI