Jumat, 19 Oktober 2012

Lunch bersama Suzuki INAZUMA


Bertempat di Resto Watu dodol Banyuwangi team Suzuki Inazuma beristirahat sejenak melepas penat sekaligus makan siang di tempat tersebut,bersama undangan lainnya dan ajang tersebut di pergunakan oleh undangan untuk test ride langsung motor terbaru dari Suzuki,menurut para undangan motor tersebut sangat nyaman juga ringan,respom fositif didapat dari para undangan yang mana mereka telah mencoba langsung Suzuki Inazuma.

selain itu walaupun motor tersebut masuk kategori motor bercc besar  tapi untuk konsumsi bahan bakar terbilang irit  1L : 39 Km dan yang menarik bahan bakar dapat menggunakan premium meski menggunakan teknologi injection tetap. kapasitas tangki bahan bakar juga cukup banyak  dengan kapasitas isi total 14L. selain itu keunikan dari Suzuki Inazuma adalah mesin dengan 2 silinder dan twin muffler menjadikan tampilannya menjadi lebih sporty.

Jadi dengan keunggulan atau kelebihan SUZUKI INAZUMA 250 dibandingkan motorsport touring kompetitor, maka bisa dikatakan SUZUKI INAZUMA 250 adalah motor sport touring termewah dan tercanggih saat ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI