Kamis, 11 Oktober 2012

Suzuki Let's Launching Bulan November

Suzuki Indonesia meluncurkan Let's akhir bulan ini, yaitu saat berlangsungnya Jakarta Motorcycle Show (JMS) di Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno, Jakarta. Skutik baru ini hadir dengan tema Let’s Sportytude . 

Penampilan Let's menggabungkan unsur retro dan gaya moderen. Hal tersebut tampak dari lekukkan bodi bulat, namun lampu utama, rem dan sein dirancang futuristik. Bentuk spion unik, dilengkapi tutup senada dengan warna bodi.
Tak kalah pentingnya adalah masalah harga, boleh saja harga lebih mahal dari kompetitor asalkan fitur yang ditawarkan sesuai dan lebih lengkap dari motor kompetitor. Untuk itu saat ini saya akan membahas fitur - fitur apa saja yang di punyai oleh SUZUKI Let's dibandingkat kompetitor.

Dari sektor mesin SUZUKI Let's mengaplikasi mesin SUZUKI NEX yang terkenal irit dan tangguh, dan untuk pengabut bahan bakar SUZUKI Let's telah memakai teknologi SUPER Fi dan sampai saat ini menjadi satu - satunya motor fashion/retro yang mengaplikasi sistem Injeksi bahan bakar (Fuel Injection).

Dan untuk fitur injeksi SUZUKI Let's juga dipersenjatai dengan ECM (Electronic Control Module), ISC (Idle Speed Control), Fule Injector, O2 Sensor dan SUZUKI Let's juga mengaplikasi teknologi LEaP seperti pada motor SUZUKI NEX.

Untuk urusan bodi jangan diragukan lagi, SUZUKI Let's memang dirancang untuk penyuka motor fashion. Lampu belakang dan lampu depannya saja mencontek abis motor tercepat SUZUKI HAYABUSA, sampai kontur sampingnya juga mengaplikasi model SUZUKI HAYABUSA. Yang tidak kalah cantiknya adalah warna dari spion dan cover knalpot dibuat sewarna. Untuk bobot bodi SUZUKI Let's cuma 90 Kg dan mempunyai jarak jok terendah dibandingkan kompetitor, sehingga sangat nyaman dan mudah dikendarai oleh wanita yang mempunyai postur tubuh lumayan pendek.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI