Sabtu, 15 Desember 2012

Varian Baru HAYATE SPECIAL EDITION

PT. Suzuki Indomobil Sales secara berkesinambungan meluncurkan produk-produk dengan tema special edition. Menyongsong tahun 2013, Suzuki meluncurkan Hayate special edition yang mengusung tema merah putih sebagai bentuk apresiasi Suzuki atas kiprah Indonesia di kancah dunia olah raga.

New Hayate Special Edition
NEW HAYATE SPECIAL EDITION
Desain stripping dan warna Hayate Special Edition terinspirasi dari warna khas bangsa Indonesia dengan nuansa merah putih. Pada bagian dalam leg shield, part dengan nama cover frame front dan cover leg shield tampil dengan material baru yang berwarna merah (material PFW =Velvet Red) sehingga secara keseluruhan terkesan gagah. Sedangkan di bagian front fender ada penambahan stripping dengan motif kepala burung garuda yang menggambarkan ketangguhan Hayate Special Edition.
New Hayate Special Edition
NEW HAYATE SPECIAL EDITION
Hayate 125 memiliki mesin 4 langkah berkapasitas 125cc yang paling bertenaga dan responsif di kelasnya, namun tetap irit bahan bakar. Teknologi Super CVT (continuous variable transmission) yang menjadikan pengendaraan begitu mudah dan nyaman berkat akselerasi responsif namun tetap halus, bebas hentakan di segala kondisi jalan. Sistem PAIR (pulsed secondary air injection) dan catalic converter menekan emisi gas buang sehingga lebih ramah lingkungan sesuai standar EURO II. Silinder mesin yang terbuat dari alumunium (SCEM / Suzuki composite electromechamical material) merupakan teknologi mutakhir yang meminimalisir gesekan serta meringankan bobot silinder, untuk kinerja mesin yang lebih efisien dan tahan lama.
Fitur – fitur berkelas yang disediakan dari segi kenyamanan, Hayate dilengkapi dengan velg berukuran 16 inchi dan double rear suspension yang mampu meredam getaran secara maksimal sehingga perjalanan semakin menyenangkan. Lebih dari itu Hayate memiliki bagasi berukuran 17 Liter yang mampu memuat helm full face dan tersedia pula front rack & hook untuk menaruh botol berukuran 500 ml atau tas belanjaan. Dari segi keamanan, Hayate dilengkapi integrated magnetic shutter key untuk mencegah perusakan lubang kunci oleh pencuri. Selain itu Hayate dilengkapi dengan sidestand dengan engine stop yang secara otomatis memutus aliran listrik dari battery ke mesin ketika standar samping pada posisi turun.
Adapun Harga OTR untuk Jakarta dan sekitarnya  untuk Hayate Special Edition sebesar Rp 14.600.000,- 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI