Jangan pernah bilang pemberani sebelum uji nyalimu dengan SUZUKI SATRIA 150cc, motor ber teknologi DOHC pertama dan harganya terjangkau se Indonesia euy.....DI JAMIN..!!
10 alasan kenapa anak muda menginginkan satria fu sebagai motor idolanya....
1. Body nya yang sporty bikin yang gak ngerti modif gak perlu repot modif buat bikin motor nya jadi lebih sporty.
2. nama besar FU dan karisma FU yang membuat kita lebih gagah dan mempunyai karismatik ketika di jalan raya.
3. Yang pasti diseganin ama anak2 underground yg suara knalpot nya brisik2 dan bawa ugal2an kalo FU masuk langsung dah bawa nya pada manis''
4. Sering dikejar2 ama motor2 CC gede maupun kecil karena penasaran mo nyoba lari bareng FU biasanya sih yg paling sering motor komeng gak bakal menang lawan FU
5. Modis & Stylis gak perlu modif udah oke dan sangar, udah cukup buat harian.
6. Enak diajak rebah & nikung, jadi bisa bikin motor laen iri dan coba2 mo rebah juga.
7. Kelebihan lainnya, spare part ma aksesories di jamin asli dan dapat di andalkan, ini bisa dibanggakan.
8. Tidak capek dikendarai karena enteng.
9. Mudah nyelip2 klo jalanan macet.
10. Klo parkir masih sering diliatin orang2 (emang ada yg salah ama nih motor)
SPECIFIKASI
Dual Vertical Headlights
Lampu depan ganda dengan tata letak vertikal. Bergaya motor besar. Sorotnya lebih tajam dan cahaya lebih terang.
Striping Sporty
Knalpot model baru
DOHC ( Double Overhead Camshafts )
Twin CAm atau DOHC (Double Overhead Camshafts) memberikan daya yang prima pada rpm tinggi sekaligus efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Emisi gas buang yang dihasilkan pun rendah sehingga ramah lingkungan
Donut-Shaped Brake Lamp
Desain lampu belakang segitiga menjadikan penampilannya berkesan ramping. Donut-shaped memberikan kesan sporty.
Front Fork Protector
Berfungsi sebagai pelindung bagian dalam tabung 'garpu' depan dari kotoran atau debu.Large Front Disc Brake
Piringan rem cakram depan lebih besar (290 mm) namun ringan memberikan daya cengkeram yang lebih pakem.
Rear Disc Brake
Piringan rem cakram belakang lebih kecil, seperti yang digunakan pada racing bike. Walau kecil tetap memberikan daya cengkeram yang pakem.
SACS ( Suzuki Advanced Cooling System )
Biasa digunakan motor-motor besar Suzuki, memberikan daya pendinginan yang lebih besar. Lengkap dengan oil-jet cooling yang secara efisien menjaga mesin tetap bekerja pada suhu kerja ideal.
SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material )
Teknologi orisinal temuan Suzuki. Silinder dari bahan aluminium dilapisi SCEM (lapisan beberapa mikron) yang sangat tipis namun kuat. SCEM melepaskan panas mesin secara efisien sehingga suhu mesin tetap pada suhu ideal. Berkat SCEM bobot mesin juga menjadi lebih ringan dari mesin 125cc.
Panel instrumen yang sportif. Gabungan spedometer digital dan tachometer analog yang biasa digunakan pada moge.
DIMENSI
Panjang Keseluruhan mm 1.945
Lebar Keseluruhan mm 652
Tinggi Keseluruhan mm 941
Jarak Antara As Roda mm 1.280
Jarak Mesin ke Tanah mm 95
Berat Kendaraan kg 95
Tinggi Tempat Duduk mm 764
MESIN
Jenis 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder 1 (satu)
Diameter Silinder 62 mm
Langkah Piston 48.8 mm
Kapasitas Silinder 147.3 cc
Perbandingan Kompresi 10.2 : 1
Daya Maksimum 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum 1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator MIKUNI BS 26 - 187
Saringan Udara Jenis Kertas
Sistem Starter Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan Perendaman Oli
TRANSMISI
Kopling Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi 45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar m 2
Rem DepanRem Belakang Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang 80/90-17 44S
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian CDI
Busi NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli 1.100 ml
Tangki Oli Mesin 1000 ml
0 komentar:
Posting Komentar