Jumat, 30 September 2011

Paket Racing khusus pembelian produk SUZUKI SATRIA

























Banyuwangi, dengan semakin pesatnya laju penjualan suzuki salah satunya pada type hyper underbone khususnya di wilayah pemasaran PT. Dian Pratama Mandiri (DPM) dan Nasional pada umumnya, maka kami bekerjasama dengan lembaga pembiayaan mitra DPM meluncurkan program Paket Racing berupa helm full face di support oleh AHRS selaku distributor helm tersebut.

(warna dan stripeing helm menyesuaikan dengan ketersediaan helm bukan pada motor)


















Harapan kami selain menjaga keselamatan serta keamanan dalam berkendara, seperti di ketahui semua bahwasanya satria atau FU 150 satu satunya bebek pertama dan berteknologi mesin DOHC yang mana hingga saat ini merupakan motor tercepat untuk kelas bebek. daripada itu maka kami pikir sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta suzuki satria di butuhkan perangkat keselamatan yang mumpuni.

Helm asli bawaan motor tetap akan di berikan (1 standart bawaan motor dan 1 lagi helm program) yang artinya setiap pembelian suzuki satria secara kredit akan mendapatkan 2 buah helm. segera hubungi cabang DPM terdekat dan hanya di DPM group saja (lihat di beranda alamat cabang DPM group), periode program hingga november 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI