Kamis, 06 Oktober 2011

Training Advance mekanik DPM group

Dalam rangka meningkatkan serta menyetandartkan pengetahuan para mekanik, di perlukan adanya proses belajar mengajar dari para guidance yang sebelumnya telah memiliki sertifikasi dalam pelaksanaan training maupun keterampilannya.

Para mekanik Suzuki di wajubkan memiliki sertifikat, agar dapat meningkatkan pelayanan dan menjamin kwalitas service kendaraan Suzuki, dari pada itu maka mekanik wajib mengikuti dan lulus dalam beberapa level training, ada 2 level training yang wajib di ikuti mekanik Suzuki yakni :

1.Basic Training

Di peruntukan bagi para mekanik junior  yang baru bergabung atau lulus dalam sekolah STM jurusan otomotif. Dimana pengetahuan dasar dalam penggunaan tools, pemakaian tools yang benar, dan pengenalan teknis dari berbagai type Suzuki.


2. Advance Training

Di peruntukan bagi yang telah mendapatkan sertifikasi Training basic di mana dalam training ini membahas serta melatih seorang mekanik lebih dalam mengenal type dari Suzuki, salah satu kegiatan yang di lakukan adalah over haul maupun problem solving yang sering terjadi pada umumnya.

Selain  mekanik harus  bersertifikasi, para mekanik tiap tahunnya di seleksi dalam ujian teori maupun praktek yang mana bagi mereka yang lolos, akan di kirim dalam kompetisi servis regional JATIM selanjutnya apabila lolos maka akan di kirim ke kompetisi nasional bahkan internasional. 





























0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI