Banyuwangi, Ini baru namanya Break Through atau trobosan baru dari Suzuki, dengan di luncurkanya skutik standart baru namu mengusung teknologi yang efisien bahan bakar, akan menjadi primadona baru masyarakat Indonesia pada umumnya dan eks karisidenan Besuki pada khususnya.
Penghematan merupakan salah satu upaya Suzuki dalam salah satu upaya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini tanpa mengurangi kelincahan serta gaya dari produk Nex.
kenapa suzuki Nex bisa irit sesuai catatan di rekor MURI 79,6 km/liter karena Suzuki Nex telah menggunakan bebeapa teknologi baru dan satu satunya di skutik Asean yang telah mengaplikasikan sebagai berikut
Throtle Positioning System generasi baru
Roller Rocker Arm pertama di ASEAN pada skutik
CVT model baru
Motor stater model Recoil inovasi Suzuki tidak berisik
Magneto kompak dan ringan
Muffler ringan dan ramah lingkungan
Woow segitu banyak aplikasi teknologi yang di lekatkan pada Suzuki NEX ini, namun kunci utama Suzuki NEX menjadi irit terletak pada penggunaan teknologi generasi ke 2 yaitu TPS dimana tidak lagi menggunakan sistim switch di ganti menjadi sensor. dimana perubahan TPS tadi di ikuti dengan berubahnya CDI sebagai otak pengapiannya alhasil pada TPS terdahulu hanya memungkinka memiliki 2 MAP atau Dual MAP, namun pada TPS generasi baru ini memungkinkan CDI memiliki Multi MAP.
Bravo... Go... Ahead. Aku pakai nex pasti
BalasHapus