Senin, 19 Desember 2011

Teknologi Suzuki NEX
























Banyuwangi, Ini baru namanya Break Through atau trobosan baru dari Suzuki, dengan di luncurkanya skutik standart baru namu mengusung teknologi yang efisien bahan bakar, akan menjadi primadona baru masyarakat Indonesia pada umumnya dan eks karisidenan Besuki pada khususnya.

Penghematan merupakan salah satu upaya Suzuki dalam salah satu upaya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini tanpa mengurangi kelincahan serta gaya dari produk Nex.

kenapa suzuki Nex bisa irit sesuai catatan di rekor MURI 79,6 km/liter karena Suzuki Nex telah menggunakan bebeapa teknologi baru dan satu satunya di skutik Asean yang telah mengaplikasikan sebagai berikut

Throtle Positioning System generasi baru


Roller Rocker Arm pertama di  ASEAN pada skutik

CVT model baru

Motor stater model Recoil inovasi Suzuki tidak berisik

Magneto kompak dan ringan

Muffler ringan dan ramah lingkungan



Woow segitu banyak aplikasi teknologi yang di lekatkan pada Suzuki NEX ini, namun kunci utama Suzuki NEX menjadi irit terletak pada penggunaan teknologi generasi ke 2 yaitu TPS dimana tidak lagi menggunakan  sistim switch di ganti menjadi sensor. dimana perubahan TPS tadi di ikuti dengan berubahnya CDI sebagai otak pengapiannya alhasil pada TPS terdahulu hanya memungkinka memiliki 2 MAP atau Dual MAP, namun pada TPS generasi baru ini memungkinkan CDI memiliki Multi MAP.

Dalam bahasa sehari hari di artikan dengan menggunakan TPS generasi baru ini maka tidak ada pembakaran berlebihan karena sensor pada karburator akan mengatur pembakaran sesuai dengan kebutuhan pengendara, akan sangat berbeda dengan skutik dan motor bebek yang tidak menggunakan sistim TPS dimana bahan bakar di bakar berlebihan. so dengan TPS ini dapat di simpulkan TIdak akan terjadi pembakaran bahan bakar sia sia dan berlebihan yang efeknya dapat di rasakan konsumsi bahan bakarnya menjadi rekor di MURI sebagai skutik paling irit.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

YM

Suzuki Genuine Part

Harga Spare Part SUZUKI